Temannya Nanda...

Senin, 31 Oktober 2011

Polishit! Plis deh Pak...

Jangan jadi Kayak Om Jin Ya...
Shit... (Gak enak kata awalnya...) Gue tadi udah selesai bikin postingan dan gue restart nih laptop... Errr... Untuk kesekian kalinya gue melakukan kesalahan yang sama hingga postingan harus gue buat untuk yang kedua kalinya... Double Shit!MySpace

Oke, fokus lagi...

Pagi tadi gue udah ada firasat bakal nulis sesuatu ke dalam blog gue dan nyatanya emang bener, sekarang gue nulis di blog gue ini. Sesuatu. Sesuatu banget... Sialnya ini materi yang gue dapat nggak asyik banget pengalamannya. Gue sampe sakarang masih ingat wajah jin itu... #DendamNyiPelet

Ceritanya, gue tadi ke kampus telat, makanya agak ngebutan dikit pergi kekampus. Pas udah deket halte bus, gue ngeliat teman gue lagi jalan, makanya gue nawarin tumpangan biar kita bisa sama-sama ke kampusnya. Temen gue naik, gue gas lagi motor gue. Tapi....
Shit! ternyata gue naikin teman gue di depan seorang polishit! tapi jujur, tadi bapak itu gak kelihatan. Gue gak ngeliat dia, teman gue juga gak ngeliat dia. Kami berdua gak ngeliat tu bapak udah muncul aja didepan kami. Kayak jin aja.

Munculnya kayak jin. Baunya kayak jin. Gaya berjalannya kayak jin. dan Tampangnya lebih mirip jin. Gue yakin itu bapak emang jin. Gue terjerat dalam jebakan om jin... Gue pasrah pengen diapain aja. Gue disuruh turun dari motor. Om jin ngeluarin catatan dan mulutnya baca mantra... Dia emang Jin... Shit!

Seperti biasa, polisi selalu menanyakan hal remeh temeh yang notabene bisa gue jawab dengan lancar, tapi sayang walaupun jawaban gue betul semua gue gak bakal dibebasin begitu aja. Gue yakin... Gue udah punya firasat bakal gak bisa makan nasi entar siang. Nyatanya emang benar. Tuh bapak nanyain mau dibawa kemana perkara ini. Gue minta selesain disini aja. Dan gue dapat hal yang gak diinginkan. Gue diancam-ancam ama tuh bapak. Dia bilang gini "Bayar sekarang atau saya bawa ke kantor aja". Gue sih mau aja di bawa ke pengadilan aja tapi setelah itu Om jin ini bilang "Ini motor bagus juga kalo dibongkar-bongkar..." WHAAAAAAAAAAAT THE SHIIIIIT ARE YOU TALKING ABOUT OM JIN?MySpace
Ya udah, gue nurut aja bayar denda disini... Apesnya gue belum selesai, tuh Om Jin ngeliatin buku undang-undang dan pelanggaran yang gue lakukan... Sekali lagi ucapin bareng dong SHIIIIIIIIIIIIT!!! Si Om Jin minta gue bayar 750.000... Itu uang semua bapak? Gue pengen mati... MySpace

Tawar punya tawar, akhirnya jatuh ke nilai 100.000... Ketahuan si Om Jin gak mau ngelepasin kesempatan makan siang gratis ntar siangi. Sial tuh bapak, gue tau sih gue salah, tapi gak perlu pake ancam-ancam segala... Dengan segala hormat, gue menghilangkan rasa hormat gue ke yang namanya polishit! Mereka bukan menaungi orang lemah kayak gue, padahal tadi gue baru ngeliatin kecelakaan dan gue masih shock. You dont know me so well Om Jin... #ShitBertubiTubi

Semoga gak semua polisi itu Polishit!

Benar ternyata... Tanggal berbanding lurus dengan keberingasan seorang polishit!
Tanggal muda: "Oke dek, lain kali jangan ulangi lagi ya. Bayar aja 5000 buat bapak beli minum..." #TetepAja...
Tanggal menengah: "Silahkan ikut saya. Anda terkena pasal ini ini ini dan ini tapi bayar nya yang ini ini ini aja ya... Semuanya 50.000, silahkan bayar dikasir..." #Eh?
Tanggal Tua: "Kamu melanggar banyak dek, gak pakai helm, lewat lampu lalu lintas, ban nya agak kempes, terus pake velg sporty, pokoknya kamu harus bayar sekarang atau motornya saya bongkar-bongkar... dan bla bla bla (jutaan ancaman lainnya)..." #MiripOmJinTadi...

Semoga ini urusan gue yang terakhir dengan polishit! Amin...
Pengalaman gue ini parah!
Gue kesal setengah mati...
Kata terakhir...
Shit!

15 komentar:

  1. hahahah parah ya, tanggal emang nyambung sama perkara. tapi 100 ribu termasuk mahal harusnya tawar aja lagi, jadi 10 ribu :p atau kasih duit 10 ribu yang warnanya nyaru sama duit 100 ribu.

    BalasHapus
  2. hahahahaaaa sabar kak sabaaaaaar,hohooo :D

    BalasHapus
  3. Kompret .... memang itu PolSHit !!!

    BalasHapus
  4. ekekekek sabar aja bung :D
    dunia emang kezam -___-

    dkasi kansut sharge 50000 mw kga ye..

    BalasHapus
  5. kapan benernya si Polish*t itu,

    mending diganti robot aja ....

    BalasHapus
  6. What? 100ribu? Banyak banget. :O

    Iya, bener, polisi itu emang nggak ada di Indonesia. yang ada tuh polishit!!! *ikutan kesel*

    BalasHapus
  7. hah ? 100 rebu.
    alhamdulilah gue juga pernah ngalamin kaya gitu, tapi kalo gue cuma ngasihn 20 rebu dengan gaya salam tempel ala -ala lebaran terus cabut lagi deh. hahaha

    BalasHapus
  8. hahahaha...
    sabar ya..

    kalo icha itu jadi trauma tersendiri nda kalo liat polisi..

    BalasHapus
  9. Itu beneran polisi apa bukan? jangan2 oknum tertentu tuh hehehe

    BalasHapus
  10. Eh, Ijin follow yah... saling follow yuk ;)

    BalasHapus
  11. ngakak guee.
    hhaha
    kayaknya semua polisi di tiap daerah sama aja yaa.
    tingkat kematreannya berbanding lurus dgn tanggal kalender.hhehe

    BalasHapus
  12. Kedipin aja bapaknya, ntar jg nolnya gelinding atu :D jadinya 10tb deh, hehheheh

    BalasHapus
  13. @All: Thanks yah udah nyempetin buat kasih komentarnya... :D

    Setelah nulis cerita di blog gue jadi lebih entengan...

    BalasHapus
  14. Semoga ada poloshit yang baca

    BalasHapus