Temannya Nanda...

Senin, 24 Oktober 2011

Gue dan Hp...

Hari yang ...........  (-_-") Gue gak kuat untuk bilang ini hari yang indah sekali... #Nyesek...

Entah semalam gue mimpi apa, gue gak ingat, tapi kok pagi ini ada-ada aja kemalangan yang gue rasakan... Beberapa hari yang lalu, gue kehilangan flashdisk saat mau main futsal ama teman-teman sejurusan gue, esoknya teman gue kalah pas main futsal dan gugur, sorenya tim gue yang kalah kemudian gugur, terus tadi pagi, Hp gue yang gugur... Shit shit shit shit... This week is combo-shit! Setidaknya itu yang bakal di ucapin bang Alit ke gue... #Miris...

Padahal, pagi ini gue gak ada felling buruk apa-apa... Gue bangun lebih awal tadi, terus gue juga sholat subuh gak telat amat, gue juga sempat olahraga kecil-kecilan, dan ditutup dengan siap-siap ke kampus gak tergesa-gesa... Baguskan awalnya?

Tapi sayang, kisaran beberapa ratus meter dari rumah, gue menyadari hp yang biasa menemani gue itu udah gak ada lagi disaku. Gue langsung stop dan menepi. Gue periksa saku-saku gue (Sakunya banyak, isinya gak ada) gue lihat sekitar, gue cek dalam tas, gue gak nemuin Hp gue itu. Dunia rasanya udah kebelah dua... Gue panik dan langsung memutar arah balik buat menelusuri jalan yang tadi... Didalam hati gue berdoa, "Ya Alloh, kalo emang Hp itu jodohku, pertemukanlah..." #Hening...

Gue keliling, tanya-tanya sama orang yang lagi dipinggir jalan, gue ngendus-ngendus siapa tau ketemu... Tapi hasilnya, N.I.H.I.L... Gue udah putus asa... Dunia rasanya udah kebelah 3... Gue udah kehilangan semangat buat kekampus. Gue giring motor gue balik kerumah dengan putaran roda yang gontai. Sesampainya dirumah, gue pengen pingsan aja... MySpace

Dirumah gue coba hubungi lagi nomor gue, panggilan pertama no gue udah gak aktif lagi... Udah niat ngejual tuh orang yang nemu hp gue. Dunia rasanya udah kebelah 5... Kepala gue tiba-tiba nyut-nyutan. Gue stress... MySpace

Biasanya gue mengalami hal buruk kalo gue gak sholat subuh... Tapi sekarang kenyataan berbeda... Seharian gue dirumah, diluar hujan, gue makin galau. Seakan langit juga menangis akan kehilangan ini... Langit says "I know you so well..." kemudian gue bilang "Orang yang nemu Hp gue gak know me so well..." #Pasrah...

Kehilangan Hp udah kayak kehilangan pacar. Dia yang nemenin kita tidur, dia yang nemenin kita belajar, dia yang nemenin kita kemana-mana, malahan fitur Mp3 sangat membantu waktu kita lagi sedih, senang, galau, maupun boker sekalipun... Gue sayang hape gue... MySpace

Keadaan gue makin kritis sekarang... Getaran Hp gue itu selalu membayangi kemana-mana gue pergi... Sekarang dia udah gak ada... Gue gak bakalan bisa move-on... Gue terlalu rapuh tanpa hp gue... Hujan + Hilang Hp = Galau Maksimal... Hujan, Galau, Dan hilang Hp adalah 3 hal yang bikin susah move-on... Sekarang gue ngerasain semuanya... #GagalMoveOn...

PDKT : Tukeran nomor HP
Pacaran : Photo bareng dengan HP
Gue : Liat-liat daftar Hp (-_-")

Pacaran : Main game di HP
LDR : Telponan pake HP
Gue : Liatin orang pacaran main HP (-_-")

Single : Banyakin nomor teman
Jomblo : Banyakin nomor gebetan
Gue : Banyakin ngucap... Astagfirullah...

#Ketemu seseorang
Single : Nemu teman lama minta no Hp
Jomblo : Nemu gebetan lama minta no Hp
Gue : Nemu siapa yang nemuin Hp gue, "kembalikan Hp gue..."

#Kehilangan
Pacaran : Kehilangan Pacar
PDKT : Kehilangan gebetan
Gue : Kehilangan semangat hidup #GagalMoveOn

#Hujan
Pacaran : Meluk Pacar
LDR : Meluk pacar orang
Gue : Nyari Hp dijalan... Hujan-hujan... Sendirian... Sendirian... Sendirian...

Hp ku, dimana kamu berada... Kanda kangen... #TerdiamDiPojokan...


MySpace MySpace MySpace

15 komentar:

  1. dimaanaaa dimaanaa dimaanaaa *ayutingting*

    BalasHapus
  2. Ya Allah... maaf sebelumnya, jangan2 ada hak orang yang belum dikembaliin. kalau nggak, berarti tuhan udah bosan nitipin hape itu ke kamu, tuhan bakalan nitipin hape yang lain...

    BalasHapus
  3. ngahahaha sabar ya nan entah kenapa gue ketawa-ketawa baca postingan ini yg seharusnya berduka..hihihi

    BalasHapus
  4. gue pernah hidup tanpa hp beberapa bulan lalu, rasanya tangan ini gatal

    BalasHapus
  5. YA ALLAH...

    sabar ya..

    bakal dapat BB tuh..
    aseeekkk ^^

    BalasHapus
  6. sabar ya sabar huehe biasanya bakal diganti tuh ;3

    BalasHapus
  7. Turut berduka cita ya :D
    Semoga aja dapet gantinya yang lebih bagus, xixixi.. :D
    Btw, hampir ketipu dengan header blog lo :))

    BalasHapus
  8. Silahkan ikutan Ante Nova...

    Gak taw dimana... dimana... dimana.... RiskaTingTing...

    Amin, salam super Pak Afrinaldi Teguh...

    Nulis sambil showeran nih kak Zihny...

    Nonni kejam... Ketawa, gue kehilangan hape... Sadis abis... Щ(ºДºщ)
    Gak apa deh kalo nonni senang... (-_-")

    "Tangan ini gatal..." Komentar yang Ambigu sekali... Hehehehe...

    BB? Berat badan? Щ(ºДºщ) Tidaaaaak...

    "Xixixi"? Zippy promosi nexixixian ya?
    Jangan ketipu dong, nambah dosa gue aja lo... Щ(ºДºщ) Hahahahaha...

    BalasHapus
  9. hahahaa...
    blackberry nandaaaaaaaa........

    BalasHapus
  10. nasib kita sama. aku juga pernah kehilangan hape
    bagiku, kehilangan hape sama aja kaya keilangan kancut. soalnya, jaman sekarang, hape sama kancut derajatnya sama cuy. tiap hari pasti butuh.

    BalasHapus
  11. mang udah dcari nda di kolong-kolong rumah #justTips

    BalasHapus
  12. kalo hp ilang rasanya kaya hidup separonya nyawa ilang..

    BalasHapus
  13. jadi inget lagunya Anang...

    "separuh jiwaku pergi..."

    hahaha!

    btw ngakak gue bacanya :))

    BalasHapus