Temannya Nanda...

Selasa, 15 November 2011

Ini PR SD gue Pak, Silahkan di museum kan....

Kamu SD mana?
Mimpi apa ya gue dikasih PR tentang pengalaman SD ini? #GarukPanntat...
tring, ini pasti sebagai motivasi biar gue rajin lagi buat postingan... Huahahahhaha. gue mikir positif aja... So, lets rock this night beiibeeeehhh... MySpace

Wah, apa aja ya pertanyaannya? Deg-degan banget... Moga-moga gak jauh-jauh dari soal percintaan... #Eh?
FYI: Gue SD 307 Sungai Penuh, Sekarang udah jadi SD 25... 

Check soalnya ah... Langsung gue jawab nih Pak...

Guru Favorit: Buk Ros... Nama lengkap beliau Buk Roslaini... Seorang guru killer yang banyak banget bikin takut jawara-jawara di SD gue. Suaranya menggelegar, tendangannya secepat kilat, semua lawan bakal lari keteakutan. Ini sekolah silat emangnya? (-_-")
Tapi satu hal yang bikin gue salut ama Guru yang satu ini, beliau lah yang membuka pola pikir gue tentang pendidikan... Kalo gak beliau, mungkin sekarang gue belum kuliah juga...

Guru Paling Killer: Siapa ya? Buk Ros juga kayaknya... beliau emang luar biasa deh galaknya. Hardikannya itu loh, bikin gemetaran... Kayaknya buk Ros cocok deh jadi guru di Crows Zero... Huahahahhaha... Biar tertib anak-anak Suzuran...

Next...

Teman Bolos: Gue? bolos? Huahahahahahaha... Gue punya pengalaman aneh... Gue pernah pulang hanya karena seorang teman bilang kata "Pulang"... Gue ababil sangat... Gue merasa hina... Sumpah, SD gak pernah bolos dengan niat... Tapi semua berubah ketika gue SM*... #MoralTerkikis #AmpuniHambaYaAllah...

Teman Berantem: Seingat gue ya, gue ini anaknya baik, penakut juga, paling takut ama yang namanya bunuh-bunuhan... Sehingga gue lebih milih masuk SD 307 ini daripada masuk Akademi Ninja Konoha... Gue sama naruto cuma jadi sahabat pena aja... Gak lebih dari teman kok... (-_-") Ini menjurus kemana sih jawabannya?

Jajanan Favorit: SD gue suka nya makan Es dalam plastik... Gue juga suka makan kerupuk... Karena jam istirahatnya sebentar banget, gue kombinasikan lah Es Ama Kerupuk tadi sekali makan... Overall, that is not bad... Trust me... Kapan-kapan gue kasih deh tutorial makan Kerupuk sama Es yang gue ceritain ini... #GakJanji...

Mainan Favorit: Waktu SD gue paling suka main hati... Eaaaa... Gak ah... Gue paling suka main apa ya... Main belalang asyik, main semut asyik, main apa aja asyik, asal bareng teman-teman... Masa kecil gue bahagia gitu... MySpace

Sepatu Favorit: Gak tau, waktu kecil gue gak kenal ama merk... Gue lebih suka ama hadiah dari sepatu nya... Yang pasti gue ke sekolah dulu gak pake sepatu futsal...

Tas Favorit: Tas apaan ya? gue suka yang saku nya banyak...
gak tau juga sih mau diisi apaan. Dalam pikiran gue dulu, banyak saku makin gaul... Entah siapa yang ngajarin gue mikir demikian... Gue salah asuhan... (-_-")

Wah nggak ditanyain nih siapa cewek yang paling mempesona di SD? Huahahhahahaha... Kalo gak ditanya ya gak bakal gue jawab...

Udah dijawab semua pak... Bagaimana? Saya sudah bisa lanjut s2?

Karena udah tradisi PR nya berantai... Maka gue bakal ngelempar soal-soal ini ke teman gue yang ada dibawah ini... Kerjakan ya...

bagi yang pengen baca PR dari yang ngasih PR ini ke gue silahkan klik disini wajah ini... (-_-")

Lega...Lega...Lega...

16 komentar:

  1. huahahaha. kenapa nama nama guru ros sebagian besar pasti Edi, Ros/Rus, Samsinar, dll.

    hahaha.

    BalasHapus
  2. pasti ada sesuatu dg ibuk ros
    (-_-")

    BalasHapus
  3. Bu ros salah satu karakter anime gitu ya :o hehehehe

    buset -_-, dengr kata pulang langsung pulang, tapi bisa langsung pulang gitu? gak dikejar guru BP?

    BalasHapus
  4. wah foto yang di atas bikin gelisah :P
    wk wk..
    SD yang sangat menyedihkan..ha ha

    sungai penuh? orang
    KINCAI ya?

    BalasHapus
  5. bu ros yang guru favorit sama kaga ama bu ros yang guru killer? *mikir*

    BalasHapus
  6. jiah.. dapet operan tugas. siip lah (y)
    dikerjekan segera pak guru.

    udah lama gak posting juga nih :D

    BalasHapus
  7. wah, nanda..
    numpang lewat ya. baca-baca.. hihiihi

    BalasHapus
  8. oya. tugasnya udah siap pak guru.
    liat aja di http://kecebongmanyun.blogspot.com/

    XD

    BalasHapus
  9. belom ngerjain T_T
    aaaaaaa
    itu headr bikin kaget --__--

    BalasHapus
  10. nice post btw salam kenal yaa :)
    aku dan Ponds lagi bagi2 hadiah lhooo ikutan yuukkkk http://nisachan-nisachan.blogspot.com/2011/11/ponds-clear-balance-giveaway.html

    BalasHapus
  11. kunjungan perdana , nice blog :)

    BalasHapus
  12. hahhhaha bu ros merangkap jadi guru killer + Favorit gak merangkap jd kepala sekolah juga gt ? -___-

    BalasHapus
  13. nyiahaha,
    itu header kretip asli :).
    btw itu foto pertama anak sd mana,
    bikin gatel deh #eh.

    ok ,ini kunjungan perdana saya disini,
    nice blog :)

    BalasHapus
  14. mampir ke blog ku ya, ada tugas buat kamu http://cacing-monsters.blogspot.com/2011/11/11-pertanyaan-gagal.html :)

    BalasHapus
  15. Tante hani silahkan ketawa... :D

    Benar tuh abda, nama guru itu-itu aja...

    Emang ada sesuatu kok... (-_-")

    Bukan karakter anime Pit. Tapi yang pulang itu beneran loh, gue tau nya pas udah dirumah nyatanya Papa pergi jemput ke sekolahan... Huahahhahaha

    Wuahahhaha, emang itu tujuan gue naro poto itu... Tinggal dulu di kerinci dan...

    Sama kok Beb... *BerasaPunyaPacar :D

    Silahkan Ulil amri

    Dello kaget napa? Karena PP gue ya? #Faiiiiil

    Salam kenal juga Nisa... :)

    Blog gue biasa aja kok Ian herza... :)

    Sayangnya buk ros gak berambisi menjadi kepsek... *Sinetron

    Huahahahaha, kayaknya banyak yang gak tahan liatin anak SD yang diatas... Huahhahahaha

    BalasHapus