Temannya Nanda...

Sabtu, 14 Juli 2012

Personality & Warna...

Malam ini sama kayak malam-malam yang lainnya. Suasanya tenang, damai, sesekali gue mendengar lolongan serigala liar disekitar rumah. Yah, memang momen yang pas banget buat gue dalam meluangkan inspirasi gue kedalam tulisan. Terus gue berpikir... Enaknya malam-malam gini gue ngomongin apa ya? Hmm, mungkin bagusnya gue cerita tentang Personality yah. Ya udah, gue bakal menghubungkan gimana Personality itu dan hubungannya dengan warna-warna yang mewakilinya...
Oke, kalo gue paling suka emang sama warna yang menenangkan. Pernahkah kalian melihat awan dilangit biru yang cerah? Seingat gue warna yang terlihat itu warna putih dengan sedikit biasan membiru, memberikan ketenangan ketika kita menatapnya. Yah, gue emang suka warna-warna seperti itu. Putih, sedikit goresan biru yang membuat warna putih tersebut menjadi lebih menenangkan. Gue gak tau lagi mau bagaimana menjelaskan bagaimana tenangnya diri ini ketika melihat awan tersebut. Rasanya itu plong banget, bikin gue jadi lupa sama masalah-masalah yang ada dihidup gue, bikin gue jadi ingat sama orang-orang yang menyayangi gue and You know what? Mengingat hal-hal kayak gitu bisa memberikan ketenangan dan kekuatan untuk gue. Membayangkan awan-awan yang bergerak bebas namun teratur. Memberikan sensasi yang luar biasa.Gue tau, gak semua orang bakalan merasakan hal yang sama, sensasi yang sama dengan apa yang gue rasakan. Karena hal itu emang tergantung ama personality mereka. Mungkin mereka yang memiliki watak tegas dan berenergi, lebih cocok dengan warna hitam-merah dan sebagainya.
Kalo dilihat-lihat, gue punya karakter yang Calm & Independent...

Calm

Bikin Gue Tenang
Yap, ini nih yang gue bilang tadi, pergerakan awan putih dilangit yang biru, sinergi sekali untuk membawa ketenangan bagi jiwa-jiwa kayak gue. Kalo lagi galau, lagi gak ada duit, lagi banyak tugas, gue sering memanjakan diri gue dengan melihat ke langit. Hitung-hitung cuci mata. Daripada ke Mall, rame beneeer... #StayCalm
Ketenangan biasanya juga bisa gue dapat dengan menuliskan kegundahan yang gue rasakan kedalam Blog gue ini. Blog tercinta yang telah menemani gue selama menjelajahi ranah dunia maya beberapa tahun belakangan ini. Gue ama blog udah nempel kayak prangko, dan itu bisa memberikan sedikit ketenangan ketika gue lagi merasa galau. #StayCalm

Independent
Tidak Terikat Alias BEBAS :)
Gue anak nya lebih suka mengekspresikan diri secara bebas menurut gue. Dan bebas yang gue maksud masih berada dalam takaran manusia normal. Yah walaupun gue terkadang di cap 4Lay ketika mengekspresikan sesuatu, namun itulah gue. Gue juga suka ngeliatin awan karena mereka bergerak secara bebas. Maaf ya kalo gue keseringan ngomongin awan, tapi emang disitulah hal menarik oleh gue tentang awan. Awan itu tenang dan bergerak bebas. Sama kayak gue, lebih memilih untuk memikirkan masalah secara tenang dan membuka pikiran gue secara bebas.
Sama kayak gambar burung itu, gue lebih senang membiarkan pikiran gue terbang secara bebas menelusuri masalah-masalah yang gue hadapi. Membiarkan pikiran gue terbuka untuk dunia ini, karena gue rasa pikiran yang bebas bukanlah sesuatu yang buruk. Karena menjadi bebas bagi gue adalah menjadi diri sendiri. And it is the best for me guys! #FeelHandsome

Dan ketenangan dan kebebasan yang gue rasakan sama persis rasanya ketika gue ngeliat produk terbaru dari SONY VAIO ini... 
This is how Calm and Independent work... Love it! :)

Warna putih dengan sedikit sentuhan biru yang memberikan kesan tenang dan bebas. Dan gue sangat yakin kalo SONY VAIO E14P ini telah menggambarkan bagaimana gue dan cara gue memandang dunia ini. Dilengkapi dengan intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD7670M GPU diskrit(VRAM 1GB) dan sangat mudah digunakan untuk menemani hidup kita sehari-hari apalagi kita yang memiliki pribadi yang smart.Sekarang gue rasa semua orang bisa mengekspresikan dirinya dengan memiliki VAIO E seri terbaru 14P.
Kalo kepribadian kalian diwakili oleh SONY VAIO E 14P ini, warna kalian yang mana? Ayo pilih VAIO yang sesuai dengan Personality kamu dan buat CERITA, FOTO, atau VIDEO dan jangan lupa untuk disubmit disini. Karena bagi pemenang pertama akan mendapatkan SONY VAIO terbaru sesuai dengan pilihan kalian. Ayo tunjukkan ekpresi kalian dengan VAIO terbaru, siapa tau bisa juga dapat gagdet canggih dari SONY. 
Informasi lebih jelas. SONY VAIO

20 komentar:

  1. jihaa. ikut kontes ternyata.. kirain :3
    jadi tertarik juga deh buat ikutan!

    doain aku menang ya kaka :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, ekspresikan dirimu dengan pilihan dari variasi VAIO terbaru... Ikuti juga lombanya, siapa tau menang... :)

      Hapus
  2. wah..aku juga suka warna2 calm gitu..
    sukses ya lombanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita setipe kayaknya... #eaaa
      warna yang menenangkan... Thanks ya...

      Hapus
  3. ikutan lomba ternyata. hahaha
    semoga menang deh nanda..
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks lil, kamu ikutan juga dong... Ayo, ekpresikan diri... Because It's Me... :)

      Hapus
  4. Wah.. ini buat lomba ya??? jadi pengen ikutan. heheee..
    Suksesss :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ikutan, kita ekspresiin diri kita sama VAIO yang baru ini... Siapa tau bisa menang... Sukses juga... :)

      Hapus
  5. hihi.. kita sama, ikutan lomba, saingan deh .. :))

    BalasHapus
  6. wahhh manteb dah sobat..independent, terlihat segar dimata sobat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, kita sependapat... Huahahhahaa...

      Hapus
  7. postingan elu keliatan gaul ternyata lagi ikut lomba ya sob
    hahaha
    kereeen deeh , moga sukses sob
    oh ya gue udah follow #55 , follback sooob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini momennya pas banget sob, kebetulan gue pengen cerita tentang personality, eh ada kontes yang temanya personality, jadi gue gabungin aja deh... Ikutan dong sob, biar rame kontes nya... :)

      Hapus
  8. boleh tau link lombanya? hhe
    Salam kenal mari saling berteman http://viwviw.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeee, ketahuan gak baca sampe habis kayaknya... hihihihi, kan udah disertakan pas akhir postingannya viw... :)

      http://femaledaily.com/becauseitsme/

      Hapus
  9. wah sedang lomba ya.. :)
    semoga sukses selalu sob.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ya sob... Kamu ikutan juga dong sob, biar rame lombaya... :)

      Hapus
  10. Sedikit puitis di tengah-tengah kegalauan :0
    Jika berkenan mampirlah ke blogku juga yah.... klik disini jangan lupa komentarnya di bawah posting :) Trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke mas... thanks udah berkunjung...

      Hapus