Temannya Nanda...

Sabtu, 28 Juli 2012

Gamesess & Forever Aloness...

Kalo Ngaca Kadang Mirip Gue -___-"
Apa kabar teman-teman? Bagi yang puasa, puasanya lancar atau udah ada yang dibolong-bolongin? hubungan ama kekasih lancar atau sedang menikmati indahnya hari dengan kekasih orang lain? BAB lancar atau butuh perjuangan hidup dan mati di kamar mandi? Gue harap semua lancar-lancar aja, karena gue gak tega aja ngedoain yang jelek-jelek buat teman-teman gue. #Eaaa #PrinsipSip

Hari ini gue kebanyakan ngabisin waktu di depan laptop. Yah ngitung-ngitung ngehabisin waktu menunggu azan magrib. Bagi yang gak tau, gue lagi puasa. Oke, informasi yang penting sekali (-__-").

Langsung ke topik aja deh ya, makin lama pembicaraan gue semakin ngawur aja. Capcus...

*Lagi Ngaca* Kadang tampang yang semakin menua bikin kita jadi lebih sering sendiri, yah karena kita tau orang bakal mikir-mikir dekat dengan kita, mereka gak mau aja dibilang dekat sama Om-om. (-__-") Gue sering gitu dipanggil dengan sebutan "Pak" atau "Mas". Dan rasanya menyakitkan. Terkadang gue juga dipanggil "Mas Bakso" atau disangka "Tukang Ojek". Sebagai mahasiswa gue merasa gagal. #Fail 

Dari sekian banyak cara gue mengisi kesendirian gue yang memiliki tampang ganteng Om-Om ini, gue lebih memilih untuk main dengan game sendirian. #ForeverAlone #TampangOmOm 

Gue pengen bicara tentang game atau yang dalam bahasa Indonesia berarti Permainan yang ngegambarin kalo kita itu FA banget. Ada yang tau apa itu FA?
FA merupakan singkatan dari Forever Alone. Forever alone bisa diartikan kepada kita-kita yang kalo pengen ngapa-ngapain gak ada yang nemenin. Pengen belanja sendiri, pengen makan sendiri, ngerayain ulang tahun sendiri, main hujan sendiri, boker pun selalu sendiri... Kasian sekali... *Iris-iris tangan*



Jadi pada kali ini gue ingin ngebahas beberapa game yang bakal memperlihatkan ke-Forever Alone-an kita sehari-hari. Bagi yang udah biasa Forever Alone, pasti akrab dengan game berikut.

1. Onet
Yah, ini permainan yang nge-FA banget. Permainan nya sih simple aja. Kita disuruh nyari pasangan dari gambar pokemon yang tersusun. Tapi dari masing-masing gambar gak boleh melewati dari 3 belokan. Bingung? Sama, gue juga bingung banget. Berikut SS yang gue dapet dari game tersebut.

Tampilan Si ONET ama tutorial

Kalo udah main ini, gue sering jadi lupa waktu. Gue jadi sering lupa ama masalah gue, gue jadi sering lupa dengan tugas-tugas gue. Tapi sayang, semakin gue main ini, gue malah ngerasa semakin Forever Alone. (-__-") #Fail
Untuk informasi aja, gue gak pernah lewat dari Level 2 main Onet ini. Susahnya minta ampun. Mental gue sebagai FA-ers dipertanyakan.
Satu hal lagi, game ini aja nyari pasangan gambar nya, nah gue nya kok masih sendiri aja? #Eaaa #Umpan

2. Solitare
Penampakan

Solitare berarti tunggal, sendiri, sepi, sunyi, kesepian, Forever Alone. Ngeliatin game ini gue jadi terhanyut dalam kesendirian gue yang terjebak dalam tampang Om-Om. (-__-") Ini game asli dari Micros*ft. Jadi kita disuruh nyusun kartu-kartu yang ditebarin tersebut berurutan buat ditumpuk Sesuai lambang dari icon tersebut dari angka terkecil yaitu 1 (as) sampe yang terbesar yaitu King. Mainnya nggak ribet banget, karena sebelum ditumpuk kartu tersebut hanya bisa dideretkan dengan kartu yang berlainan warna dan memiliki angka lebih kecil. Gue jadi bingung ngejelasinnya gimana. Untuk mengetahui cara mainnya. teman-teman bisa search di google cara main solitare. Game kartu serupa juga banyak terdapat dalam paket Micros*ft sehingga akan memberikan variasi kita dalam mengisi hari-hari yang forever alone ini. Misalnya Heart, Spider Solitare, dan masih banyak lagi.
Kalo game solitare ini sih gue udah lumayan jago. Karena udah kebiasaan buat gue mainin game ini daripada game-game lainnya. Gue sarankan main ini berdua ama pacar. Ups, yang forever alone mesti main sendirian, biar kesan FA nya dapet.

Yang kebiasaan main game ini, bisa dong main bareng ama gue... Biar kita Together Alone... #Eaaa #CariTeman

3. Minesweeper
Ranjau Yuk Cin...

Game ini memberikan tugas untuk menemukan cinta seluruh ranjau tanpa meledakkannya. Yah permainan yang lumayan susah sih. Tapi cukup untuk menggambarkan seberapa kesepian kita pada hari ini. Bayangin aja kita lagi ditengah ladang ranjau, terus kita baru sudah diputusin, apacoba yang menyenangkan setelah diputusin? Ngeledakin diri di tengah kota mungkin cocok. #Eaaa #ForeverAlone #PasangRanjau


Iseng-iseng search di google, gue nemu gambar Forever Alone.
Berikut gambar forever alone yang gue temuin di Google...




Forever alone level ngenes...

Level hompimpah...

No contact plis... -__-"

Watch alone...

Cukup sekian yang gue share... Semoga yang forever alone gak kelihatan banget alone nya... Salam hangat dari gue untuk para FA-ers...

Kalo sendiri Forever Alone, kalo bareng-bareng Together Alone namanya... Serba salah kayaknya punya tampang kayak Om-Om gini... *Seduh Baygon*

#ForeverAlone #GuePastiKuat #GueCariTeman

18 komentar:

  1. hahaha
    sekarang ane juga FA nih, huhu
    :(

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Hai cheers... Huahahahaha, manga lah barubah se namonyo ko a... -___-" *Alay detected*

      Hapus
  3. sajak bilo lho jadi cheers namo denai tu -_________-

    BalasHapus
    Balasan
    1. -___-" Tu kan, nyadar juo urang nyo mah...

      Hapus
  4. Balasan
    1. OKe, biar ntar kita bisa together alone yah... huahahahahaha

      Hapus
  5. wuaaahahahahahaaha sampai post ka 2 baru ari nio manambahan minesweeper... eh kironyo ado di #3
    wkwkwkwkwk

    #Let's rock and happy together alone

    BalasHapus
    Balasan
    1. YEEEEEEAAAAA!
      I'm rock, and proud to be FA-ers...

      Hapus
  6. Maaf, saya FA elite.. Mainnya bukan game yang begituan.. =w=

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee, yang udah master di bidang FA... cieee ciee cieee..

      Hapus
  7. nda, U are not ALONE!!! haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahaha, i'm not alone, we are together alone...

      Hapus
  8. Hahaha sering bgt gw main #2 & #3,, berarti gw anggota FA juga donk?? Terima kasih sudah menyadarkan -__-" *jedug2in pala*

    BalasHapus
    Balasan
    1. terkadang kita gak nyadar udah terseret dalam rimba FA-ers...
      HUahahahha, you are not alone... :D

      Hapus