Temannya Nanda...

Rabu, 15 Februari 2012

Tipe Manusia @ValetineDay...


Karena kamu telah menggigit hatiku... #GagalGombal -____-"

Gue kirain Valentine day besok, ternyata udah kelewat sehari ya. Ya udah, biarin aja, lagian gue juga gak pernah ngerayain valentine... Bukan karena gue gak punya cewek, tapi gue gak ngerayain valentin karena alasan tertentu... Takut gue ngebahasnya, ntar melenceng ke SARA... #Eaaa #Miris #ForeverAlone Щ(ºДºщ)

Sekarang gue mau cerita tentang tipe-tipe orang yang berkeliaran pada hari merah muda ini. Cekidot mas bro... #SoundtrackTitanic

1.Pasangan baru
Mereka adalah cewek cowok yang baru jadian sekitar sebulanan. Oke, sebagai informasi saja, gue membagi tipe orang pacaran berdasarkan lama mereka pacaran. Mungkin bakal gue ceritain di postingan yang lain. Tipe ini biasanya bakal jadi makin romantis pada hari ini. Kalau mereka berdua makan coklat, jomblo ngenes makan hati ngeliatin mereka berdua. Kalo pasangan ini, pake motor pelan-pelan, jomblo ngenes bakalan ngebut-ngebutan kalo melihat mereka berdua. Tipe ini sangat mencolok di masyarakat, karena mereka akan selalu mengumbar kemesraan di halayak ramai, tanpa mengindahkan hak para jomblowan dan jomblowati untuk merasakan hidup tenang. Karena mereka, kehidupan para jombloer pada hari merah jambu ini makin terpuruk dan butuh bantuan langsung dari negara. #PrayForJomblo #KoinUntukJomblo


2.Pembohong Soliter
Sesuai namanya, dia pembohong dan dia soliter. Gak peduli itu cowok atau pun cewek. Mereka ini adalah tipe orang yang gak pernah ngaku kalo batin mereka tertekan ketika hari merah muda ini datang. Semakin dekat mereka akan semakin galau. Tiap ditanyain tentang pasangan, mereka selalu berbohong, sadisnya lagi, mereka rela gak keluar kamar (Menyendiri) untuk terhindar dari pertanyaan yang bagi mereka adalah sesuatu yang sangat menyakitkan. Mereka lebih banyak kelihatan di media sosial dengan status khas mereka.

“Tadi aku ngeliatin kamu, tapi kamu gak pernah ngeliatin aku. Huft, kamu gak pernah ngertiin aku”

Atau

“c!nt4 g4k m3sTi h4rUs mEmiLikee – B Love J 140212”

Tipe seperti ini biasanya keluar ketika telah masuk bulan maret. Mungkin mereka hibernasi seperti beruang kebanyakan.

3.Pura-pura lupa
Mereka ini tipe orang yang secara sengaja melupakan. Beda ama gue, gue emang lupa beneran, terus lagian gue juga gak niat buat ngerayainnya. #Eaaa #kode...Tapi tipe ini beda, dia gak mau ngelakuin ini karena banyak alasan. Mungkin dia udah mulai bosan ama pasangannya, Atau dia emang lagi malas buat mesra-mesraan sama pasangannya. You know, semua orang punya alasan. Ciri-cirinya jelas, kalo ditanya ama pasangannya, dia bakal ngejawab “Maaf beb, aku amnesia...” 

Cewek : “Beb, aku pengen coklat ya buat valentine ini...”
Cowok : “maaf beb, aku amnesia...”
Cewek : “Sejak kapan?”
Cowok : “Sejak kamu bilang kata valentine...” #TrollFace
Cewek : *makan hape* *muntah BB*

4.Valentinshdaily People
Ini gue ngasal ngasih namanya. Gue cuma bikin kata-kata yang kelihatan keren #Eaaaa. Ini adalah orang yang ama siapapun baik. Ke teman, ke keluarga nya, ke pacarnya, maupun ke pacar temannya. #SalahGaul #Eaaa... Tipe ini kalo main game di facebook pasti di beri julukan “Romeo Of The Year”, “Juliet In This Night” dan sebagainya...
Mereka adalah tipe orang yang selalu menganggap semua hari adalah hari kasih sayang. Mau sedang UAS lah, mau sedang Ujian Skripsi lah, Mau lagi perang dunia lah, mereka bakal selalu memberikan kasih sayang kepada pasangannya. Walaupun sekedar kata “cEmmMmunguDh Eaaa BeiBz...” bakalan keluar dari bacotan mereka untuk menggmbarkan kasih sayang mereka. Mereka adalah pasangan yang didambakan oleh ababil dan manusia setengah jadi pada masa sekarang ini...

5.Nightshade Lover
Mereka semakin mesra ketika hari merah muda ini semakin malam. Nelpon makin hangat, SMS makin gombal, dan update status makin heboh.

Pagi : @Bebegh Met pagi sayang. Aku sayang kamu... :*
Siang : @Bebegh kamu makin siang makin panas aja... :*
Malam: @Bebegh kamu belahan jiwa, aku takkan pungkiri cinta ini walaupun harus ditentang Pak RT dan bla bla bla (Berlanjut ke ribuan gombalan Lainnya) #Miris

6.Sayang Adek
Mereka minta teman untuk menemani mereka pergi beli coklat. Katanya buat si bebeb yang pengen dapat coklat di hari merah muda ini. Mereka begini biar gak kelihatan jomblonya... Nyatanya, coklat dibeli banyak-banyak, simpan di kulkas biar awet, pas di hari H nya, coklat tersebut pindah tangan ke sang adek.
“dear adek, ini abang tinggalin coklat buat kamu, abang gak bisa nyari cewek... Selamat makan, salam sayang. “
Abang yang sungguh baik sekali... (́_̀)\('́'̀ ) #FreePukPuk #AbangKesepian #AbangAlone

7.Drunken Master
Demi melupakan kesunyiannya dia rela mabuk.
Demi membuat pacarnya kelihatan lebih cantik/ganteng dia rela mabuk.
Demi move-on nya yang gagal mereka pun rela mabuk.
Saking seringnya mereka mabuk, mereka jadi lupa bagaimana rasanya mabuk cinta... #Eaaaa

8.Mcd Delivery Lover
Tipe ini adalah tipe orang yang bakalan nelpon mbak2 delivery biar punya teman nelpon di malam valentine walau hanya sekedar ngucapin “Ayam nya yang kriuk ya mbak... 2 potong. Mmmuaaaach...”

Konsumen: "Ayamnya 2 potong mbak, yang kriuk, thank youu... Mmmmuaaaaach... "
Mcd : "Gue bukan mbak-mbak, gue mas-mas..." 
Konsumen: *Matiin Telpon* *Rebus Baygon*
Mcd : "Mmmmuuuaaaahh..." #SalahGaul


Kriuk, kriuk kriuk...

Gue rasa cukuplah kiranya gue menjabarkan tipe orang yang bertebaran di hari yang katanya hari kasih sayang ini. Masih banyak mereka dengan tipenya masing-masing yang belum terekpose dan masih terjaga kealamiannya. Namun apalah daya, waktu juga yang memisahkan. Kalo boleh tau, kamu tipe yang mana? *Tunjuk-tunjuk*

13 komentar:

  1. kenapa ya tanggal 14 jadi pada galau, padahal biasa aja, ah..

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Sis? Kampret lu bro... Happy #FAILentin juga mas bro.... :)

      Hapus
  3. Gue gak galau... Ngomong ama tiang listrik... -___-"

    BalasHapus
  4. Udah gue seduh, tapi yang dingin emang lebih enak... :) #Miris #Parah

    BalasHapus
  5. GAK BACAAAA GAK BACAAAA #tutupmata

    BalasHapus
  6. Wah keren ceritanya.. Pas bagian si Romi mati karena kebanyakan minum air itu gokil.. Lanjutkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anjiiir, ini Romi yang mana sih? *Bingung*

      Hapus
  7. ada apa sih tanggal 14???? *mendadakamnesia* :p

    BalasHapus
  8. wah....
    udah lewat ja ya tgl 14 nya
    :D
    benar2 lupa

    BalasHapus
  9. hahahaha dodol, dapet aje ide kayak gini :p

    BalasHapus
  10. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus