Temannya Nanda...

Minggu, 08 Januari 2012

Hubungan Rahasia Dengan Kakak SPG...

Yah, gue mau mulai dari mana ini, pasti bingung deh ya baca judul postingan gue ini. Gak apa-apa baca dulu, semoga bisa memberikan semangat muda. Ow yeah!

Masih hangat sih dalam ingatan gue 24 jam kebelakang. Hari dimana gue lagi melakukan penelitian. Cieeee... #Abaikan.
Yap, gue dapat semacam wejangan dari penunggu kampus gue buat melakukan penelitian tersebut. Penelitiannya harus perusahaan, gaul banget ya penunggu kampus gue ini. Kami semua disuruh untuk pergi menyatroni perusahaan-perusahaan boleh kecil dan boleh juga besar (apa aja boleh) asalkan ada proses bisnisnya. Oke, gue pun guling-guling dari kampus sampai ke pusat kota untuk mencari korban penelitian gue.Kenapa harus guling-guling? Tentu saja karena tubuh gue bulat, dan lebih mudah guling-guling daripada jalan kaki. (-____-") Apa pula ini?

Kami bertiga sih datang keperusahaan ini, tapi berhubung pekerjaannya dibagi-bagi gue cuma bakal cerita bagian yang gue alami saja. Seperti halnya perusahaan formal, gue diminta untuk membawa surat pengantar. Bisa dimaklumi, karena beliau tentu saja takut kalo gue ini datang dari kompetitor (Pesaing Bisnis) yang mencoba menggali informasi, atau mungkin saja beliau lebih melihat wajah gue mirip sama teroris yang ada di TV? Entahlah, gue juga gak tau.

Lanjut.

Singkat cerita gue dapat izin dan boleh datang besok untuk memperhatikan kegiatan yang ada di perusahaan ini. For Your Information (FYI) gue memilih untuk menyatroni sebuah perusahaan dagang yang menjual motor. Gue gak sebut merk. Sungguh malang sekali nasib perusahaan ini gue datangi. Huehehehehe...

Besok harinya gue datang buat melakukan penelitian sesuai yang diizinkan oleh si bapak. Yang pasti gue harus meneliti tentang pembelian dan penjualan motornya. Bukannya gue ngumpet-ngumpet di WC terus meneliti siapa aja yang menggunakan toilet duduk dengan benar (-___-"). 

Gue melangkah masuk, astaga... Kalian tau apa yang menarik dari penelitian saat ini? Oh my god, gue ditemani SPG... Huehehehehhe. SPG itu cantik, SPG itu menarik, SPG itu sesuatu... #MimisanDariMata

Dengan tampang seimut mungkin gue mencoba mengenalkan diri, bibir gemetar (alami), nafas ngos-ngosan (mulai aneh), pas denger suara kakak SPG gue melayaaaang ditemukan tak sadar di sebelah kloset! Wo00y alai bener! Yah, mereka semua itu ramah, gue jadi gak canggung banget buat tanya ini itu sama mereka. Ada sih kejadian yang nge-jleb banget pas pertama kali gue nanya sama si kakak... Begini ceritanya...

Gue : Kak, ini saya mau nanya tentang perusahaan ini...
Kakak : Pake bahasa minang saja ya, biar lebih enak ceritanya...
Gue : *TersipuMalu
*Sebagai orang minang tulen, gue merasa gagal #NangisDarah

*Semenjak itu, Gue bicara pake bahasa minang... Lanjut.

Yah, beberapa jam bersama mereka itu menyenangkan, karena mereka orangnya humoris dan suka bercengkrama... Ada sih suatu kejadian yang mirip banget kayak reality show yang judul nya "Termelet -melet"... Ceritanya gini, ada seorang bapak datang, sok cool, muka dingin, sambil menghembuskan asap rokok dari mulutnya dia ngomong "Ini si Awie mana Awie? Щ(ºДºщ)" ternyata dibelakang kak Awie sedang nangis-nangis. Semua tegang, kak Ayu, kak Dewi, semua kakak didunia ini tegang, termasuk kak Seto (Dia juga kakak-kakak -___-"), gue saking tegangnya ngeliat adegan ini sambil sikap lilin dilanjutin push-up. Tapi keadaan bisa dikendalikan ama kakak-kakak ini... Pas si bapak pergi, gue langsung berdiri. Setengah berlari gue keluar. Tengok kiri-tengok kanan. Gue berbicara dalam hati... "Mana host acara TV nya?" -Nanda, 19 tahun, Gue belum nyadar akan realita kehidupan... #Miris

Keesokan harinya gue juga harus kembali lagi ke perusahaan tersebut, buat melengkapi data dari perusahaan malang yang telah gue satroni. STOP! Jangan pake istilah satroni lagi! Ini gue kayak perampok aja... (-___-")

Kalian tau apa, pas gue datang siang itu di hari kedua penelitian. Gue disambut hangat. Gue disorak-sorakin oleh kakak-kakak itu. "Nandaaaa, Nandaaaa... " Seketika gue berasa kayak Justin Bieber ketemu ama fans, atau Briptu Norman pas nyanyi caya caya atau mungkin lebih persis lagi kayak Bisma SM*SH yang lagi bawa-bawa Sossis S*nice lari-lari pake baju v-neck sambil hatinya salto-rolling... Pokoknya seketika gue ngerasa kegantengan gue meningkat... Gue pun berlari-lari kecil untuk menyapa kakak-kakak yang ramah itu... Mereka pun dengan senyum ramah menawarkan untuk menjelaskan lagi data apa yang masih gue butuhkan... Mereka baik semua sama gue... Kegantengan gue benar-benar meningkat tajam... #NarsisToTheMax

Tentu sebagai cowok normal, cowok mana yang tidak tergoda sama penampilan kakak-kakak ini yang sangat Errrrrrr... Si kakak ngomong ama gue, gue cuma bisa senyum. Dia senyum ke gue, gue cuma bisa senyum. Pas dia berdiri dari tempat duduknya nih, gue cuma bisa ngucap (-___-"). Apalagi kalo di ngelus-ngelus rambut gue, mungkin gue tersadar dirumah sakit kehabisan darah karena mimisan... #Miris 

Gak kerasa aja, gue ngumpulin datanya kalo dijumlahin total jamnya ada sekitar 12 jam gue di kantor tersebut. Dan gue akui, kakak disana bisa bikin gue betah disana... 

*Gombal dikit ah...*

Gue : Kak, kasurnya pake bed cover ya?
Kakak : Kok tau?
Gue : Soalnya kakak bikin aku nyaman mulu...

Kakak : Dek, kamu mahasiswa ya?
Gue : Kok tau?
Kakak : Karena kamu telah meng-ujian-kan hati kakak...
*Gak ngerti gue...

Gue : Kak, SPG itu apa ya?
Kakak : Menurut kamu?
Gue : Si Pembuat Geregetan... Huehehehehe #Tetep

*Gombal To The Max*

Segitu aja... Semoga menghibur hati nan sepi... Gue pengen off dulu ya...

SPG mana SPG?!! Щ(ºДºщ)
butuh teman curhat? SPG aja... Huehehehehehehehe...

 (Maaf gue gak bisa nampilin foto, blog gue ini banyak dibaca anak-anak dibawah umur. Huehehehe)
Salam Olahraga!!!

25 komentar:

  1. hahahahhaha spg oh spg. biasanya motor kan emang yang beli cowok, makanya spgnya kebanyakan cewek2 bening. jangan2 TS sengaja nih ke showroom motor hahaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak niat kesana kok... Berarti saya ama SPG-SPG itu jodoh... Huehehehehehe

      Hapus
  2. Gue : Kak, SPG itu apa ya?
    Kakak : Menurut kamu?
    Gue : Si Pembuat Geregetan...

    gombalan diatas adalah termasuk gombalan yang benar.
    Berikut, adalah gombalan yang salah:

    Abang Bakso: Neng, mau bakso nggak?
    Cewek: kok tahu?
    Abang Bakso: ....
    Cewek: KOK TAHU BANG?
    Abang Bakso: INI BAKSO NENG! BUKAN TAHU!
    Cewek: Aw aw aw... makaasih bang :') *cubit pipi si Abang Bakso*

    #rupanyabudek #mintadihajar #keplak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini gue ngegombal cuma bisa karena ngeliatin kakak yang baik itu loh... #Ngeles

      Hapus
  3. Tempat PKL pertama gue, mbak2 spg nya juga WAW banget... Baju ama rok nya kayak kurang bahan gitu meen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah yang ini kakaknya baik-baik, bajunya juga masih sopan gitu, walau kadang ada juga sih yang sengaja tampil seksi... Take it easy... :)

      Hapus
  4. buakakakakak dasar cowo ! *emang cowo sih*
    btw gombalannya najong bgt, ngakakkkkk :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_____-" Emang cowok kok kak, liat deh di profil FB... Male kan tulisannya... *lari ke WC

      Hapus
  5. gombalannya keren boi, huahahahaha
    SPG mana SPG?!! Щ(ºДºщ) ini gimana kok bisa gerak? wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di selipin HTML shin... Di google banyak... Gue juga nyontek disana... Huahahahaha

      Hapus
  6. hahahaha SPG oohhh SPG :3
    syalalala~

    BalasHapus
  7. Gombalan paling najong abad ini...saya mengaku kalah...wakakakak

    BalasHapus
  8. SPG --> Si Pembuat Geregetan HAHAHAHAHAHAHA aya aya wae =))

    BalasHapus
  9. karna kamu telah meng-ujian-kan hati ku..

    itu maksudnya apaaa yaaaaa -_______-

    BalasHapus
  10. asyik banget ya bang, di kelilingi cewe-cewe.. muahaha

    BalasHapus
  11. hahaha. gw kira ada cerita + + nyee. hehehe

    BalasHapus
  12. *nggak tau mau ngomen apa Щ(ºДºщ)*

    KOMPOR HOCK, GAN!
    :D

    BalasHapus
  13. itu gombalan yang kedua *NGEK bnaget -_-

    BalasHapus
  14. For other: Thanks ya udah baca... Gak kuat balas komen satu-satu... -____-" Ini kenapa berubah ya blogger nya? jangan-jangan ntar ada kolom buat update status lagi... -___-"

    BalasHapus